Tahitian Noni Semarang

Buah Noni (morinda citrofolia) atau dalam bahasa Indonesia lazim kita kenal dengan sebutan mengkudu atau pace merupakan salah satu buah yang di percaya berbagai suku bangsa di dunia untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit.

Di Kepulauan Karibia, buah Noni disebut pohon penahan sakit (pain killer tree) karena kegunaanya untuk meredakan rasa sakit seperti bengkak, terseleo, patah tulang, demam dan lain-lain. Sedangkan di Asia Tenggara, pohon yang sering disebut nnhau itu digunakan untuk mengobati penyakit mulut dan gusi. Masyarakat di Filipina percaya buah Noni dapat membersihkan usus terutamanya menghindari perut daripada parasit. Masyarakat Melayu baik yang berada di Malaysia maupun Indonesia menggunakan buah Noni untuk mengobati gangguan saat buang air kecil, diabetes, batuk, dan pendarahan. Sedangkan masyarakat Myanmar gemar pula memasak gulai buah yang masih muda dan buah yang telah matang akan dimakan mentah bersama garam.

Didalam wikipedia indonesia, Buah ini disebutkan mempunyai lebih dari 80 spesies, yang tersebar di kawasan hutan tropik. Walau begitu, buah Noni yang terdapat di Kepulauan Polynesia, Tahiti dipercayai mempunyai nilai pengobatan paling tinggi jika dibandingkan dengan daerah lain. Kepulauan yang dahulunya merupakan gugusan gunung berapi ini menjadikannya daratan yang kaya akan unsur hara. Noni, yang merupakan pohon adaptogen mampu menyerap sebanyak mungkin unsur hara di French Polynesia. Ditambah lagi posisi geografisnya yang berada di tengah-tengah samudra manjauhkan Tahiti dari polutan. Masyarakat disana sendiri, sejak 2000 tahun yang lalu telah menggunakan buah noni untuk mengobati berbagai macam penyakit. Tradisi dan kearifan lokal yang telah berlangsung turun temurun juga mengajarkan kepada mereka bagaimana memilih buah Noni yang matang dan paling berkhasiat.

Tahun 1950-an seorang peneliti, DR. Ralph M. Heinicke, Ph. D menemukan bahwa noni mengandung 230 nutrisi dan bioaktif yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 yang diketahui adalah sumber super nutrisi (phyto nutrisi), 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino esensial. Beberapa yang sangat penting adalah :
Vitamin A*, B1, B2, B6, B12, C*, E*, dll.
Mineral Magnesium, Kalsium, Phosphor, Besi, Selenium, Seng, Kalium, Natrium.
Asam Amino Pencegahan degradasi sel. Arginine, cystine, glycine, dll.
Nitric Oxide Sebagai neuro transmitter (peningkatan sinyal inter dan intra cellular, meraih Nobel Prize 1998), Pelebaran pembuluh darah.
Damnacanthal Anti kanker, anti biotik, anti parasit.
Alizarin Pemutus hubungan pembuluh darah ke tumor, efektif melawan HIV dan leukemia.
Terpenoid Anti mikroba, eugenol-anti kanker asam ursolic anti kanker (leukemia), anti mikroba (AIDS), anti inflamasi, anti histamin, anti alergi.
Glycoside Perawatan jantung, anti radang flavonol glycoside.
Scopoletin Menurunkan tekanan darah, anti bakteri, pneumonia, anti alergi, anti pyretic dan analgesic, hypotensive terkontrol.
Proxeronine Sangat vital bagi penyehatan sel, mengaktifkan, meremajakan dan meregenerasi sel.
Anggur dan Blueberry OPC, EGCg, resveratol, pterostilbene (anti kolesterol), anti oxidant.
Polysacharida Anti mikroba, anti kanker, dll.
Anthraquinone Analgesic setara 75% morfin, anti kristal, anti tumor, anti jamur, anti radang.
Sterol Anti kolesterol, pengencer darah.

Penemuan ini kemudian pada tahun 1995 membawa John wardsworth, seorang ilmuwan makanan terbang mengunjungi kepualan French Polynesia, asal dari tumbuhan noni terbaik di dunia. Disana, ia mendapatkan fakta bahwa informasi tentang penggunaan noni pada masyarakat setempat adalah benar adanya. Ia juga menemukan satu pulau di gugus kepulauan French Polinesia ini yang memeliki persediaan noni alami dalam jumlah yang sangat mencukupi.

Seluruh daya dan kekuatan di fokuskan dalam pencarian supplai yang cukup untuk buah tersebut di gunakan oleh masyarakat dunia, berbulan-bulan riset untuk memformulasikan buah tersebut menjadi sebuah produk dan mempersiapkan peralatan bertekhnologi canggih yang di kemudian hari menjadi pioner di dalam teknologi pengolahan noni dunia.

Dan akhirnya, lahirlah Tahitian Noni Juice, juice buah super terbaik yang pernah ada.

Proses Pembuatan Tahitian Noni Morinda

Pembuatan Tahitian Noni Morinda tidak dapat diduplikasi oleh perusahaan manapun di dunia. Prosesnya bersifat holistik yang mencakup sumber alam, pemetik, jaminan kualitas yang dimulai dari lapangan, prosedur ekstraksi dan stabilisasi. Peralatan yang digunakan merupakan peralatan khusus dan teknik pengemasan bersifat eksklusif.

Tahitian Noni Morinda dikemas sedemikian rupa dengan kandungan Iridoid dan kandungan lainnya. Cukup dengan mengonsumsi Tahitian Noni Morinda dapat mengubah hidup Anda sepenuhnya.

Tahitian Noni Morinda dapat membuat tubuh Anda lebih sehat, memberi anda lebih banyak energi dan membantu memperkuat menyeimbangkan kekebalan tubuh.

Bagaimana Tahitian Noni bekerja ?

Tubuh kita merupakan kesatuan dari berbagai macam organ. Organ merupakan kesatuan dari berbagai jaringan. Organisme terkecil di dalam tubuh adalah materi pembentuk jaringan yaitu sel.

Sel —> Kumpulan Sel —> Jaringan —> Kumpulan Jaringan —> Organ —> Kumpulan Organ —> Tubuh

Mengobati penyakit sebaiknya dimulai dengan menormalkan kembali fungsi sel.

Sel tubuh yang sehat memiliki pori-pori (membran) yang lebar. Hal ini diperlukan agar sel dapat menyerap nutrisi dari luar dan memudahkan racun-racun keluar dari dalam sel. Membran sel harus dapat membungkus isi sel, tetapi juga harus dapat dilalui oksigen dan zat-zat pada makanan dari luar ke dalam sel serta dapat dilalui oleh karbondioksida dan zat-zat yang akan dibuang keluar dari dalam sel.

Pola makan masyarakat modern saat ini yang kurang sehat lambat laun akan merusak strukur sel. Hal-hal tersebut masih di tambah dengan polusi air, tanah dan udara yang kita alami saat ini memperbesar peluang rusak dan tersumbatnya membran sel yang sejatinya sangat kecil tersebut.

Akibatnya nutrisi dari makanan dan obat-obatan tidak dapat terserap sempurna oleh sel, dan bahkan racun-racun pun tidak dapat keluar dari dalamnya. Racun yang terperangkap tentunya lambat laun akan merusak dan paling parah membuat bermutasi menjadi sel jahat, asal dari apa yang kita sebut sebagai kanker.

TAHITIAN NONI Juice mengandung Proxeronine dan Nitric Oxide dalam jumlah yang berkucupan, dua zat yang vital fungsinya bagi sel.

Nitric Oxide adalah peningkat sinyal intra sel dan antar sel. Ini merupakan fungsi auto checking di dalam tubuh untuk mengontrol bagian-bagian yang membutuhkan paket-paket nutrisi.

Setelah tubuh menemukan jaringan-jaringan yang membutuhkan perbaikan, maka paket nutrisi akan segera di kirimkan ke alamat tersebut.

Proxeronine yang di dalam tubuh dirubah menjadi Xeronine, berfungsi membuka dan melebarkan dinding sel (pori-pori) sehingga asupan nutrisi dapat dengan mudah masuk ke dalam sel dan racun pun dapat di keluarkan.

Sejatinya xeronine secara alami di produksi oleh tubuh, akan tetapi dalam keadaan sakit, jumlah xeronine yang di produksi tidak mampu memenuhi kebutuhan seluruh sel tubuh.

Dengan Nitric Oxide dan Proxeronine di dalamnya dalam jumlah yang berkecukupan, maka TAHITIAN NONI Juice secara signifikan terbukti dapat meningkatkan dan menormalkan kembali fungsi sel.

Karena cara kerjanya yang meningkatkan kembali fungsi sel, dan tubuh merupakan kesatuan dari 63 milyar sel, maka TAHITIAN NONI Juice terbukti secara ilmiah mampu memperbaiki berbagai kondisi kesehatan di hampir seluruh bagian tubuh.

Kandungan TAHITIAN NONI Juice yang merupakan sari buah murni, tanpa campuran zat kimia apapun membuat noni tidak memiliki efek samping dan membuatnya bekerja sinergis dengan obat-obatan (membantu nutrisi dari obat untuk mudah di serap oleh sel tubuh).

Cara Minum Tahitian Noni Juice :

1. Kocok botol secara perlahan sebelum digunakan.
2. Diminum pada waktu perut kosong.
3. Tunggu sekitar 30 menit sampai satu jam sebelum makan dan setelah itu minum 2 gelas air suam2 kuku.
4. Tunggu sekitar 30 menit sampai satu jam sebelum minum kopi, teh, soda, atau makanan yang mengandung kafein di dalamnya (coklat, obat, dll). Alkohol dan kafein merusak keefektivitas xeronine.
5. Ketika di mulut, kulum 15 detik di bagian bawah lidah, biarkan jangan ditelan, setelah itu baru ditelan. Hal ini dilakukan untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak sebagai produksi Serotonin & Melatonin yang mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, dan hormon seksual.
6. Tahitian Noni Juice bersinergi dengan obat dokter, dapat diminum 1 jam sebelum/ sesudah minum obat dokter.
7. Masukkan ke dalam kulkas setelah botol dibuka.

Dosis Minum Tahitian Noni Juice :

Kelompok 1 : Minimal 30 cc/hari. Rata-rata 60 cc/hari
– Energi meningkat
– Kelemahan mental membaik
– Peningkatan massa otot
– Daya seksualitas meningkat
– Perbaikan masalah rambut dan kulit
– Bugar, merasa lebih baik
– Lebih mampu mengatasi stress

Kelompok 2 : Minimal 30 cc/hari. Rata-rata 75 cc/hari
– Alergi, gejala berkurang
– Asthma membaik
– Pencernaan membaik
– Penyakit gagal ginjal membaik
– Menstruasi, gejal berkurang
– Obesitas, penurunan berat badan
– Kualitas tidur meningkat

Kelompok 3 : Minimal 30 cc/hari. Rata-rata 90 cc/hari
– Arthrisis, gejala berkurang
– Depresi, gejala berkurang
– Kelemahan mental membaik
– Tekanan darah tinggi menurun
– Rasa sakit, termasuk sakit kepala berkurang
– Masalah pernapasan membaik
– Berhenti merokok

Kelompok 4 : Minimal 30 cc/hari. Rata-rata 105 cc/hari
– Kanker, gejala berkurang
– CFIDS, fibriomygalgia, gejala berkurang
– HIV, gejala berkurang
– System kekebalan
– Multiple Sclerosis, gejala berkurang
– Parkinson membaik
– Stroke membaik
– Penyakit jantung, gejala berkurang

Penyembuhan Diabetes

30 cc Jus TAHITIAN NONI pada waktu pagi bangun tidur sebelum makan/minum, 30 cc siang jam 11 dan 35 cc malam menjelang tidur.

Penyembuhan Stroke/Lupus/Jantung/Hipertensi

40 cc Jus TAHITIAN NONI pada waktu pagi bangun tidur sebelum makan/minum, 40 cc siang jam 11 dan 45 cc malam menjelang tidur.

PENYEMBUHAN KANKER

Di Loading 1 liter perhari dengan cara 60 ml tiap jam sebanyak 16 x perhari selam 1 hari-1 minggu. Kemudian 60 ml tiap 2 jam sebanyak 8x selama 10 hari. Dilanjutkan 30 ml tiap 2 jam sebanyak 8 x sehari. Payudara dikompres dengan kasa yang sudah di celupkan noni.

Untuk Tumor yang masih jinak, bisa dengan dosis 60 ml tiap 2 jam sebanyak 8x selama 10 hari. Dilanjutkan 30 ml tiap 2 jam sebanyak 8 x sehari.

Jus TAHITIAN NONI Dapat Dipakai Untuk Kompres Seperti Luka Berdarah (untuk menghentikan perdarahan segera) dan dipakai terus untuk menghilangkan bekas luka.

Jus TAHITIAN NONI dapat dipakai untuk kompres bagian muka/ kulit dan baik untuk pertumbuhan rambut.

Noni dapat pula dikonsumsi balita dan bayi:
Balita (1-5 tahun) = 7,5 ml atau 1 sendok makan;
Bayi = 1 sendok teh.

Untuk Pemesanan Silahkan Kunjungi Atau Hubungi Agen Distributor Tahitian Noni Semarang :

Toko Herbal Semarang

Toko Ardhina Herbal Semarang

Jalan Majapahit No 440
Pojok Polsek Pedurungan
Semarang
Hp. 081372437200, WA 085729468836

Jalan Sukun Raya No 34
Samping Toko Mainan Dim Dim
Semarang
Hp. 081372437200, WA 085729468836

Jalan Anjasmoro Raya
100 Meter Setelah REL Kereta
Semarang
Hp. 081372437200, WA 085729468836

Jalan Pucang Adi XII No 10
Pucanggading, Batursari, Mranggen
Kabupaten Demak
TLP/SMS/WA 081372437200

CATATAN:
– Dianjurkan mengonsumsi tahitian noni ini untuk pemeliharaan kesehatan 30 cc x 2 sehari
– Untuk anak-anak dan lansia dianjurkan dosis maksimum per kg berat badan per cc untuk sekali minum
– Dalam keadaan disegel, Jus TAHITIAN NONI ™ bisa bertahan selama 2 tahun, apabila sudah dibuka dapat bertahan sampai 1 bulan, dan bila dimasukkan lemari pendingin (kulkas) dapat bertahan hingga 2 bulan