Cuka Apel Bragg

BRAGG Sari Cuka apel (apple cider vinegar) merupakan cairan berwarna coklat yang terbuat dari fermentasi buah apel. Cuka apel sudah digunakan sejak ribuan tahun yang lalu karena sifat-sifatnya yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dan infeksi, seperti sinusitis, demam, dan flu. Meminum cuka apel setiap hari akan membantu memperbaiki pencernaan dan menyembuhkan banyak penyakit kronis, seperti depresi, kelelahan, arthritis, serta dapat menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol.

Sejarah Cuka Apel
Cuka apel telah digunakan selama ribuan tahun untuk mengobati berbagai keluhan penyakit. Hipprocates, bapak kedokteran modern, merekomendasikan penggunaan cuka apel yang dicampur dengan madu untuk mengobati demam dan flu pada tahun 400 SM. Sejak itu, cuka apel terus digunakan untuk mengobati berbagai penyakit termasuk nyeri. Cuka apel juga digunakan oleh tentara Romawi dan para pendekar samurai Jepang sebagai ramuan untuk kesehatan, kekuatan, dan vitalitas. Cuka apel juga digunakan pada perang saudara Amerika sebagai antiseptik untuk membersihkan luka tentara dan terus digunakan untuk tujuan yang sama pada Perang Dunia I.

Kandungan Cuka Apel
Rasa asam dari cuka apel membuatnya memiliki sifat membersihkan dan dapat digunakan sebagai antiseptik. Cuka apel mengandung asam asetat yang membantu menyingkirkan bakteri berbahaya dan jamur pada saluran pencernaan. Hal ini membantu kerja pencernaan dan penyerapan nutrisi dari makanan oleh usus. Cuka apel juga mengandung pektin, merupakan serat yang larut dalam air, sehingga membantu menyerap air, lemak, racun, dan kolesterol dari saluran pencernaan dan membuangnya keluar dari tubuh.

Penggunaan Cuka Apel
Cuka apel banyak sekali kegunaannya. Cuka apel memiliki sifat pembersih yang kuat dan membantu penyembuhan banyak penyakit. Cuka apel dapat digunakan untuk membersihkan usus dan saluran pencernaan. Cuka apel juga memiliki kemampuan menurunkan tekanan darah dan kolesterol, serta mampu membuang lemak dan racun keluar dari tubuh. Penggunaan yang lain dari cuka apel adalah untuk membersihkan kulit dan memerangi jerawat. Cuka apel diketahui memiliki sifat antibakteri dan bisa mengurangi gejala dan tingkat keparahan demam, flu, sinusitis, dan infeksi.

Manfaat Cuka Apel
Cuka apel yang dikonsumsi setiap pagi saat perut masih kosong dapat meningkatkan energi, vitalitas, dan kesehatan secara umum. Rasa sakit akibat penyakit kronis bisa berkurang bahkan hilang sama sekali. Dengan cuka apel, kulit akan lebih bersih, pencernaan menjadi lebih lancar, kesehatan jantung, kesehatan sistem saraf, sehingga taraf kesehatan secara keseluruhan akan meningkat

Manfaat Cuka Apel untuk Kulit yang Bisa Anda Dapatkan
Melawan Jerawat. Cuka apel merupakan salah satu alternatif menghilangkan jerawat secara alami yang baik. …
Memudarkan Noda pada Wajah. Noda pada wajah bisa disebabkan oleh bekas jerawat yang menghitam atau penuaan dini. …
Toner Wajah. …
Mengeksfoliasi Sekaligus Melembutkan Kulit. …
Menenangkan Kulit yang Terbakar Sinar Matahari…

Manfaat Cuka Apel untuk Diet
Cuka apel mempunyai berbagai manfaat seperti yang telah disebutkan di atas. Beberapa manfaat yang akan kita peroleh dari cuka apel untuk diet atau menurunkan berat badan antara lain:

Mengontrol nafsu makan
Salah satu manfaat yang dimiliki oleh cuka apel bagi orang yang sedang melakukan diet adalah, sebagai pengontrol nafsu makan. Ya, salah satu pantangan yang harus dihindari oleh orang yang melakukan diet atau agar program dietnya sukses adalah dengan mengurangi frekuensi makan. Dan dengan mengonsumsi cuka apel ini maka nafsu makan yang dimiliki oleh orang- orang yang melakukan diet akan lebih terkontrol. Sehingga apabila nafsu makan terkontrol maka laju berat badan akan dapat dikendalikan dengan baik karena kita tidak akan terlalu sering makan. Selain itu asupan kalori yang ada di dalam tubuh kita akan menjadi bekurang sehingga da dalam tubuh kita tidak akan terjadi penumpukan kalori yang sapat menyebabkan kegemukan dan juga resiko terjangkit suatu penyakit, dan hal ini otomatis akan membuat kita lebih sehat.

Membuat perut tidak cepat lapar
Cuka apel ini merupakan salah satu bahan yang sangat bermanfaat bagi orang yang melakukan diet. Salah satu manfaat tersebut adalah tidak mudah membuat perut merasa lapar. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pendorong utama seseorang makan adalah karena adanya rasa lapar yang dirasakan oleh perutnya. Nah, adanya cuka apel ini dapat mengontrol perut kita supaya tidak cepat merasa lapar. Dengan kata lain, cuka apel membuat perut kita menjadi lebih terkontrol dari rasa lapar. Dan hal yang seperti ini akan secara otomatis membatasi kita dalam keinginan makan yang menjadi sumber utama dari kegemukan.

Pembakar lemak yang baik
Cuka apel, selain dapat mengontrol nafsu makan dan menghindarkan perut dari kemudahan rasa lapar, ternyata juga mempunyai manfaat untuk membakar lemak yang ada di dalam tubuh. Kandungan pectin yang terdapat dalam cuka apel ini yang dapat mempercepat pembakatan lemak yang ada di dalam tubuh. Dengan demikian lemak yang ada di dalam tubuh Anda akan dapat terbakar dengan lebih cepat dan lebih sempurna. Terlebih jika kita banyak atau rajin melakukan olahraga, maka lemak yang ada di tubuh kita akan semakin cepat terbakar dan kita akan lebih cepat memperoleh tubuh yang langsing sesuai dengan dambaan kita masing- masing.

Menurunkan berat badan dengan cepat
Nah, inti dari seseorang melakukan diet adalah untuk menurunkan berat badan. Dengan mengonsumsi cuka apel yang mempunyai beberapa manfaat untuk program diet di atas, maka hal ini akan otomatis dapat menurunkan berat badan kita secara cepat. Manfaat penurunan barat badan yang cepat dari cuka apel ini juga dapat diperoleh dari kandungan yang dimiliki oleh cuka apel. Beberapa kandungan yang dimiliki oleh cuka apel ini sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Menyingkirkan Asam Urat
Sebagai pembersih dan penghilang racun yang alami, cuka sari apel dapat membantu menghilangkan limbah seperti asam urat dari tubuh. Cuka apel mengandung asam malat yang membantu memecah dan menghilangkan asam urat. Cuka sari apel juga membantu mengembalikan keseimbangan asam basa dalam tubuh dan memberikan manfaat anti-inflamasi dan antioksidan.

Menurunkan Kolesterol
cuka sari apel mengandung serat larut yang dapat menyerap kolesterol jahat dan lemak dalam tubuh. Serat larut ini juga menambahkan massa yang akan membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga menghindari orang untuk makan banyak.
Selain itu, cuka sari apel juga mengandung asam amino yang dapat menetralkan kolesterol jahat dan membantu mengeluarkannya dari tubuh dengan sendirinya.

Mengatur Kadar Gula Dalam Darah
Diabetes Care menyatakan bahwa cuka dapat meningkatkan sensitivitas insulin secara signifikan terutama saat Anda mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat. Ketika Anda mengonsumsi cuka apel sebelum makan, maka cuka apel bekerja dengan cara memperlambat proses pelepasan gula dari makanan ke dalam darah.
Meskipun begitu, lebih baik cuka apel jangan dijadikan pilihan utama. Siapa pun yang hendak mengontrol kadar gula darah, dianjurkan untuk berfokus pada diet makanan sehat.

Melansir dari Health and Wellness, berikut adalah manfaat yang didapat bila mencuci rambut dengan cuka apel.

Merawat kulit kepala
Penggunaan cuka sari apel akan membantu menjaga stabilitas pH rambut karena keasamannya cuka sari apel akan menghilangkan akumulasi penumpukan kotoran di kulit kepala.

Melawan ketombe
Cuka sari apel akan mengobati ketombe karena kandungan yang bisa menghilangkan bakteri.
Cuka sari apel akan langsung menyerang pada antibakteri dan anti-jamur yang membuatnya akan hilang dan mencegah ketombe.

Mempercepat pertumbuhan rambut
Cuka sari apel akan merawat folikel rambut yang tersumbat sehingga, hal ini akan mencegah kerontokan rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Untuk rambut mengkilap
Cuka sari apel cuka akan menambah kilau untuk rambut dan membuatnya lebih halus.

Mencegah rambut patah
Cuka sari apel cuka apel akan mendekati kutikula yang bisa membantu mengurangi rambut patah dan kerusakan rambut.

Cuka Apel Untuk Anti kanker
Cuka apel dpt membantu menetralisir radikal bebas yang berpotensi membentuk pertumbuhan sel kanker, Kandungan betakaroten bertindak sebagai antioksidan dan secara efektif menetralisasi radikal bebas yang terbentuk melalui oksidasi dimana radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan besar pada sel-sel darah.

Dosis Cuka Apel
Cuka apel bisa dikonsumsi setiap hari. Dua sampai empat sendok makan cuka apel setiap hari akan meningkatkan vitalitas dan kesehatan. Jika mengonsumsi cuka apel pertama kali di pagi hari, maka cuka apel akan memiliki efek membersihkan yang kuat pada tubuh. Bila ingin menggunakan cuka apel untuk menurunkan berat badan, ambilah tiga sendok makan cuka apel dan campur dengan segelas air, minum tiga kali sehari.Cara yang populer mengonsumsi cuka apel adalah meminum satu sendok makan cuka apel yang dicampur ke dalam satu gelas air putih ditambah dengan madu dan air perasan lemon.

Jangan minum cuka apel secara langsung, karena sangat asam dan tidak baik untuk gigi dan esofagus Anda. Selain itu juga jangan di konsumsi terlalu banyak. Cukup dengan melarutkan 1-2 sdm apel cuka dengan satu gelas besar air.

Untuk informasi pemesanan dan pengiriman Cuka Apel Bragg Semarang silahkan hubungi kami :

Toko Ardhina Herbal Semarang

Jalan Majapahit No 440
Pojok Polsek Pedurungan
Semarang
Hp. 081372437200, WA 085729468836 PIN BB 57D32EDE

Jalan Sukun Raya No 34
Depan Klinik Gigi Nadira
Semarang
Hp. 081372437200, WA 085729468836 PIN BB 57D32EDE

Jalan Anjasmoro Raya
100 Meter Setelah REL Kereta
Semarang
Hp. 081372437200, WA 085729468836

Jalan Pucang Adi XII No 10
Pucanggading, Batursari, Mranggen
Kabupaten Demak
TLP/SMS/WA 081372437200

**Untuk memudahkan konsumen Toko Ardhina Herbal selain melayani pembelian langsung juga melayani pembelian melalui pesan antar kerumah atau kantor anda.